How To Install The Game Android With Cache

Download Game Ringan Meridian: Age of Invention Full

Instagram OnTube | 9:51 PM | | |
Meridian: Age of Invention | 244 MB
Download Game Ringan Meridian: Age of Invention Full. Free Download Game Ringan Meridian: Age of Invention Full. Hallo..! di penghujung tahun 2012 ini saya kembali akan share sebuah game yang cukup seru. Namanya Meridian: Age of Invention. Belum pada tau? Game ini bergenre dash game, seperti Pizza frenzy, farm frenzy, dan dinner dash. Game ini dilengkapi dengan 55 level, dengan 10 tugas yang berbeda. Selain itu, juga terdapat 10 karakter berbeda yang unik. Tertarik? Bisa langsung didownload di bawah...!

Screenshots:




Download Meridian: Age of Invention | 244 MB




Enjoy...!
please like our fanpage and join our blog

Download Game Ringan Leisure Suit Larry 7 RIP

Instagram OnTube | 12:53 AM | |
Larry 7 | Love for Sail | 90 MB
Download Game Ringan Leisure Suit Larry 7 RIP. Free Download Game Ringan Leisure Suit Larry 7 RIP. Hallo..! Kali ini saya akan share game yang cukup terkenal, namanya Leisure Suit Larry 7 : Love for Sail. Udah pada tau? hehe.. pasti sudah ya. Game ini mempunyai grafis yang cukup baik, sizenya pun ga terlalu besar, cuma 90 MB, dan pastinya ringan. So, merasa tertarik? Langsung bisa didownload...!

Screenshots:


Download Leisure Suit Larry 7 RIP
pass: games-android-download-free



Enjoy..!

Download Game Ringan Sega Rally Championship 2

Instagram OnTube | 10:05 PM | | |
Sega Rally Championship 2 | 128 MB
Download Game Ringan Sega Rally Championship 2. Free Download Game Ringan Sega Rally Championship 2. Hallo..! Kali ini, saya akan share game balap mobil klasik yang cukup terkenal, namanya Sega Rally Championship 2. Udah pada tau? Game yang rilis pada 1999 lalu ini mempunyai gameplay yang cukup seru, grafis sudah bisa dibilang baik, dan yang pastinya ringan dan tidak membutuhkan spesifikasi khusus untuk memainkannya. So, tertarik..? Silahkan bisa didownload di bawah..!

Screenshots:



Download Sega Rally Championship 2
pass: games-android-download-free


Enjoy!
Please like our fanpage and follow our blog

Fantasy Premier League, Gamenya Pecinta Liga Inggris

Instagram OnTube | 1:13 AM | | | |
Fantasy Premier League, Gamenya Pecinta Liga Inggris. Tips Fantasy Premier League. Fantasy Premier League Sport 7. Hai sob! Kali ini saya akan mengulas tentang sebuah game online bagi para pecinta liga Inggris. Udah tau? Yang belum, namanya adalah Fantasy Premier League. Fantasy Premier League sendiri adalah game online yang dibuat oleh Barclays Premier League untuk memeriahkan musim baru tahun 2010/2011. Udah sekitar 2 tahunan lho game ini. 

Fantasy Premier League

Game ini hampir mirip dengan game Football Manager, dimana kita diharuskan memilih 15 orang pemain dari tim EPL mana saja dengan aturan 2 Kiper, 5 Pemain Belakang, 5 Gelandang, dan 2 orang striker. Budget untuk memilih pemain hanya $100M, jadi harus cermat dalam memilih pemain yang kiranya akan bermain bagus di setiap laga. 

Homepage Fantasy Premier League

Tapi teman-teman tau gak aturan mainnya? Jadi, disini kita tidak akan memainkan pertandingan apapun. Kita hanya akan memilih pemain dan mengatur formasi tim kita. Untuk poinnya, ditentukan pada performa penampilan masing-masing pemain di pertandingan di Dunia Nyata. Misalnya jika kita memilih Carlos Tevez sebagai striker. Minggu lalu, saat City berhasil mengalahkan Aston Vila, ia mencetak 2 gol dan assist, dan berhasil mengoleksi 19 poin.  Untuk pemberi point akan dilakukan oleh media-media di Inggris secara independen. So, sekali lagi, temen-temen harus cermat dalam memilih pemain. 

My Fantasy Premier League Team


Bagaimana aturan penilaiannya? Menurut beberapa sumber, aturan pemberian poin kepada pemain adalah sebagai berikut:
  • Umum: maen di atas 60 menit 2 poin, kalau kurang ya 1 poin. 
  • assist dihargai 3 poin. 
  • Pemain yang dijadikan kapten poin yang didapat dikalikan dua (jadi pilihlah kapten yang sekiranya maen paling bagus). Jadi pemain terbaik bisa dikasih bonus 1-3 poin. 
  • Hukuman poin: kartu kuning -1, kartu merah -3, own goal -2, gagal penalti -2.
  • Kiper:  Kalau ga kebobolan, plus 4 poin. Kalau kebobol banyak bisa diminus poinnya. Kalau kiper ngegolin dapat 6 poin, nepis pinalti dapat 5 poin. Tiap 3 penyelamatan dapat 1 poin plus.
  • Bek: Kalau timnya ga kebobolan, plus 4 poin. Kalau kebobol banyak bisa diminus poinnya. Bek ngegolin 6 poin.
  • Gelandang: Kalau timnya ga kebobolan, plus 1 poin. Ngegolin dapat 5 poin.
  • Striker: Kalau ngegolin dapat 4 poin.
So, tertarik..? Temen-temen bisa langsung daftar ke websitenya,

dan untuk mengikut liga Sport 7, berikut kode liganya
nama liga �Sport7_League�
kode : 2443190-525708

Perolehan poin akan diumumkan setelah laga di Liga Inggris. Biasanya sih hari minggu-senin. Untuk sekedar tips, berikut adalah top 15 pemain yang mempunyai perolehan skor tertinggi sementara 

1Luis Su�rezLIVD22.89161.50
2Robin van PersieMAND27.36154.00
3Carlos T�vezMACD17.91146.50
4Gareth BaleTOTG22.55143.50
5Santiago CazorlaARSG11.90137.00
6Demba BaNEWD18.38133.00
7Leighton BainesEVEB17.34131.50
8Juan MataCHED16.39117.50
9Eden HazardCHED11.96115.00
10Jussi J��skel�inenWHUG9.31112.50
11Rickie LambertSHND11.50111.50
12Damien DuffFULG12.66108.00
13Dimitar BerbatovFULD16.35103.50
14Adam LallanaSHNG9.82102.00
15Marouane FellainiEVEG11.12101.50
source: http://id.premierleague.fantasysports.yahoo.com/football/topplayers






Download Game Ringan Naruto Ninja Council 2

Instagram OnTube | 10:26 PM | |
NARUTO NINJA COUNCIL 2 | 8 MB
Download Game Ringan Naruto Ninja Council 2. Free Download Game Ringan Naruto Ninja Council 2. Hello..! Kali ini, saya akan share roms gba yang cukup seru, namanya Naruto Ninja Council 2. Udah pada tau? Game ini menceritakan tentang Naruto saat mengikuti ujian chuunin di desa Konoha. Itu Lho, di episode awal saat orochimaru menyerang konoha dan meninggalnya hokage ke 3. Pokoknya seru deh gamenya, dan yang pasti ringan. So, silahkan didownload...! NOTE: Dimainkan menggunakan Emulator GBA

Screenshots:




Free Download Naruto Ninja Council 2
Pass: games-android-download-free


Download Emulator GBA


Enjoy...!

Download Game Ringan Secret of the Titanic Full Version

Instagram OnTube | 12:14 AM | |
Secret of the Titanic | 199 MB
Download Game Ringan Secret of the Titanic Full Version. Free Download Game Ringan Secret of the Titanic Full Version. Hallo..! Kali ini saya akan share game yang berjudul Secret of the Titanic 1912-2012. Game ini bergenre adventure - hidden object, dan menceritakan kita akan kembali ke masa lalu, saat nenek kita mengalami tragedi Titanic. Disini, kita akan berusaha untuk mengubah masa lalu, agar kapal Titanic batal tenggelam. Tertarik? Silahakan didownload..!

Install notes:
1. Unzip & Unrar
2. Install with Setup.exe
3. Have Fun!!
 
Screenshots:

 

Download Secret of the Titanic Full Version
 Pass: games-android-download-free



Enjoy...!

Download Game Ringan Yu-Gi Oh! GX Duel Academy

Instagram OnTube | 12:55 AM | | |

Download Game Ringan Yu-Gi Oh! GX Duel Academy. Free Download Game Ringan Yu-Gi Oh! GX Duel Academy. Hallo..! Pada hari ini saya akan share salah satu Roms GBA favorit saya, namany Yu-Gi Oh! GX Duel Academy. Udah pada tau? Jadi pada game ini, kita akan berpetualang untuk melawan para Duelist-duelist handal dan mengumpulkan banyak kartu. Gamenya cukup seru, dan layak untuk dicoba. Tertarik? Silahkan didownload ya..!! Note: Diperlukan emulator GBA untuk memainkannya. Link download tersedia.

Screenshots:





Download Yu-Gi Oh! GX Duel Academy GBA

Download Emulator GBA Visual Boy Advanced


Enjoy.. >,<

source: coolrom
Download Game Ringan Yu-Gi Oh! GX Duel Academy
Oleh Gede Satria pada .
Download Game Ringan Yu-Gi Oh! GX Duel AcademyDownload Game Ringan Terbaru GratisRating: 5

Download Game Ringan Angry Bird Star Wars 1.0

Instagram OnTube | 9:51 PM | |


Download Game Ringan Angry Bird Star Wars 1.0. Free Download Game Ringan Angry Bird Star Wars 1.0. Haloo! Setelah nunggu akhirnya rilis juga game yg satu ini. Angry Birds Star Wars merupakan salah satu sekuel terbaru dari Angry Birds. Mengambil tema Star Wars, Angry Birds yang satu ini sangat layak dicoba. So, silahkan didownload..!

Screenshots:




Download Angry Bird Star Wars 1.0



Enjoy..!

Download Harvest Moon Friends of Mineral Town

Instagram OnTube | 9:26 PM | |
Download Harvest Moon Friends of Mineral Town. Free Download Harvest Moon Friends of Mineral Town. Hallo..! Kali ini saya akan share game yang sangat terkenal dan pastinya menjadi favorit para gamers2 dunia. Yupz, namanya Harvest Moon Friends of Mineral Town. Udah pada tau? Bagi yang belum, Game ini bercerita kita disuruh mengelola sebuah pertanian, hingga menjadi seorang petani yg sukses. Tokoh2nya hampir sama dengan Harvest Moon Back to Nature PSX. So, tertarik? Bisa langsung disedot..! NOTE: Maennya pake emulator GBA ya.

Screenshots:






Download Harvest Moon Friend of Mineral Town GBA

Download Emulator GBA


ENJOY

Download Game Ringan NKPro Racing Full RIP

Instagram OnTube | 1:39 AM | | |
NKPro Racing
Download Game Ringan NKPro Racing Full RIP. Free Download Game Ringan NKPro Racing Full RIP. Hallo..! Kali ini saya akan share game yang sangat keren namanya NKPro Racing. Game ini memiliki grafis yang cukup bagus, didukung dengan gameplay yang juga memuaskan. So, silahkan didownload...!

Screenshots:



Download NKPro Racing Full RIP
pass: games-android-download-free


Enjoy....!! 
 

Download Game Ringan Pokemon Emerald GBA

Instagram OnTube | 3:08 AM | |
Download Game Ringan Pokemon Emerald GBA. Free Download Game Ringan Pokemon Emerald GBA. Hallo...! Kali ini saya akan share game yang sangat terkenal (dulu). Namanya Pokemon Emerald GBA. Udah pada tau..? Untuk yang belum, game ini menceritakan kita sebagai pemain akan berpetualang dari satu kota ke kota lainnya untuk mengumpulkan berbagai macam pokemon. Pokoknya seru deh gamenya..! So, tertarik..? Silahkan didownload ya..!! Note: Ingat maennya pake Emulator GBA ya (Link tersedia di bawah)

Screenshots:






Download Pokemon Emerald GBA

Download Emulator GBA Visual Boy Advanced


Enjoy..!

Download Game Euro Truck Simulator 2 Full Version

Instagram OnTube | 1:04 AM | |
Download Game Euro Truck Simulator 2 Full Version. Free Download Game Euro Truck Simulator 2 Full Version. Haloo..! Udah lama ga posting nih :D. Di penghujung oktober kali ini, saya akan share game yang cukup seru, namanya Euro Truck Simulator 2. Udah pada tau ga..? Game ini bergenre simulasi, jadi kita sebagai player akan merasakan bagaimana rasanya mengendarai Truk, jadi sangat seperti aslinya deh..! So, tertarik? Bisa langsung disedot..!



Screenshots:


Download Game Euro Truck Simulator 2 Full Version
pass: games-android-download-free
 
 
 
Enjoy the game..!
 

Download Game Ringan Farming Giants

Instagram OnTube | 12:20 AM | | |
Download Game Ringan Farming Giants. Free Download Game Ringan Farming Giants. Hallo..! Kali ini saya akan share game yang bernama Farming Giants. Game ini bergenre simulasi, dan merupakan terbitan dari UIG Entertainments. Game simulasi pertanian ini menuntut kita sebagai pemain untuk membangun sebuah kompleks pertanian, mengelola, dan mengupgrade berbagai properti dalamnya. Pokoknya seru deh gamenya..! Dilengkapi grafis yang mantab, sayang kalo ga dicoba. Tertarik..? Silahkan disedot ya...!

Screenshots:



Tahun Rilis: 2012
Penerbit: UIG Entertainment
Developer: UIG Entertainment
Genre: Simulasi
Nama Rilis: FARMING.GIANT-POSTMORTEM
Size: 344 MB


Download Farming Giants
pass: games-android-download-free


Enjoy..!!
 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Powered by Blogger.