How To Install The Game Android With Cache

Download Game Max and The Magic Marker Full

Instagram OnTube | 12:08 AM | |
Kali ini, saya akan share game yang cukup seru, namanya Max and The Magic Marker Full. Sesuatu yg dahsyat terjadi di petualangan yang unik ini! Max baru aja menggambar monster yg ganas dengan spidol barunya dan monster itu hidup dan menghancurkan gambarnya! Tidak ada pilihan lain untuk menghentikan si monster kecuali menyelamatkan gambarnya. 


Yap! Game ini memang seru banget bagi para gamers. Saya sendiri belum tamat main game ini, soalnya memang butuh pemikiran yang kreatif untuk menggambar hal-hal yang memang bisa membantu si Max dalam menyelesaikan game ini.  

Kamu harus membantu Max mengejar monster yang pernah dia buat dengan cara menggambar objek-objek yang dapat membantunya menyelesaikan game seperti jembatan (untuk menyeberang), tangga (untuk menaiki suatu bukit), dll. Pokoknya seru deh!

Screenshots:




Download Max and the Magic Makers IDWS
pass: games-android-download-free


Download Game Max and The Magic Marker Full
Oleh Gede Satria pada .
Download Game Max and The Magic Marker FullDownload Game Ringan | News | ArticlesRating: 5
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Powered by Blogger.