Serial 'Angry Birds Toons' Hadir Bulan Ini



Serial 'Angry Birds Toons' Hadir Bulan Ini
Siapa sih yang tidak mengenal karakter yang satu ini? Dialah Angry Birds, si burung pemarah yang tengah menjadi fenomena di seluruh dunia. Setelah sebelumnya sukses dengan permainan, penjualan baju dan aksesoris, serta berbagai macam boneka, kini Rovio sebagai pencipta dari Angry Birds segera akan merilis serial kartun dari Angry Birds yang bertajuk 'Angry Birds Toons'. 

Seperti yang dilansir situs resmi Rovio, Angry Birds Toons akan tayang perdana pada tanggal 16 atau 17 Maret tahun ini. Menceritakan tentang para babi yang ingin mencuri telur-telur dari Angry Birds, pastinya layak dan menarik untuk ditunggu serial kartun ini.

Selain serial kartun, Rovio juga mengatakan bahwa mereka telah menyiapkan sebuah film layar lebar Angry Birds, dan diharapkan bisa tayang pada tahun 2016 mendatang. Tampaknya, Rovio ingin segera merubah imej mereka dari perusahaan game menjadi perusahaan hiburan.

Belum jelas dimana Angry Birds Toons ini akan ditayangkan. Namun dikatakan bahwa akan ada 52 episode yang masang-masing akan berlangsung selama tiga menit dan akan tersedia di berbagai macam perangkat. Untuk tayangan perdana pada 16 atau 17 Maret, tampaknya hanya akan disiarkan di situs resmi Rovio.


Berikut trailer dari Angry Birds Toons 
 




Thanks for visiting my blog
Please like our fanspage and join our blog