How To Install The Game Android With Cache

Download Game Ringan Counter Strike: Condition Zero

Instagram OnTube | 9:43 PM | |
Download Game Ringan Counter Strike: Condition Zero | 433 MB
Download Game Ringan Counter Strike: Condition Zero. Free Download Game Ringan Counter Strike: Condition Zero. Haloo sob! Kali ini ane akan share game bergenre FPS, namanya Download Game Ringan Counter Strike: Condition Zero. Pastinya udah tau kan? Game ini sempat menjadi game terpopuler dan terbaik beberapa tahun lalu, atau mungkin sampai sekarang. 
Game tembak-tembakan ini juga merupakan game FPS favorit saya, karena bisa dimainkan Multiplayer menggunakan LAN. Selain faktor tersebut, Download Game Ringan Counter Strike: Condition Zero ini mempunyai grafis yang lumayan, gameplay yang mantab abis, dan juga sound effect yang pastinya mendukung. So, agan mau jadi Terorist atau Polisi? Silahkan didownload dan mainkan! Free Download Game Ringan Counter Strike: Condition Zero.


Requirements:
Windows XP/Vista/7/8
RAM: 256 MB
Graphic Card: 64 MB



Cara Install:
1. Download dan Ekstrak File
2. Buka CSCZSetupII.exe
3. Klik Next >
4. Centang kotak, lalu klik next >
5. Klik Next lagi >
6. Klik Next Lagi >
7. Lalu klik ok (l) dan tunggu prosesnya
8. Kemudian mainkan gamenya, masukan serial key
          58V2E-CCKCJ-B8VSE-MEW9Y-ACB2K
9. Enjoy the game!
(note: installernya akan berbahasa planet dan agak susah dimengerti. Jadi tombol next itu tandanya > sedangkan tombol ok tandanya (l) .



Screenshots:






pass: games-android-download-free
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Powered by Blogger.