How To Install The Game Android With Cache

Download Game Ringan Pokemon Stadium 2

Instagram OnTube | 6:00 PM | |
Pokemon Stadium 2 | 40 MB
Download Game N64 Pokemon Stadium 2 Full. Free Download Game N64 Pokemon Stadium 2 Full Version. Haloo sob! Setelah sebelumnya sempat ngeshare versi pertama dari game ini, kali ini saya akan share versi keduanya. Nama gamenya yaitu Download Game N64 Pokemon Stadium 2 Full. Udah pada tau kan pokemon? Jadi pada game ini kita akan bertarung menggunakan pokemon milik kita masing-masing. Pokemon yang tersedia untuk bertarung pun sangat banyak.
Agan-agan engga akan bosan deh memainkan game yang satu ini. Selain karena gameplaynya yang mantab, grafis yang bisa dibilang lumayan, game ini juga sangat ringan di pc/laptop agan. Tapi harus diingat bahwa ini merupakan roms dari nintendo 64. So, agan harus terlebih dahulu menginstal emulator nintendo 64 di pc/laptop agan. Dan bagi yang sudah nggak sabar, silahkan bisa didownload melalui link dibawah yo!

Screenshots:





Download Game N64 Pokemon Stadium 2 Full

Download Emulator Nintendo 64
note: gunakan emulator nintendo 64 untuk memainkan gamenya



Enjoy!
please like our fanspage and join our blog



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Powered by Blogger.