How To Install The Game Android With Cache

Download Game PC Ringan City Racing Gratis

Instagram OnTube | 4:50 PM | |
Download Game PC Ringan City Racing Gratis | 25 MB
Download Game PC Ringan City Racing Gratis. Free Download Game PC Ringan City Racing. Haloo sob! Pagi ini ane akan share game bergenre racing, namanya Download Game PC Ringan City Racing Gratis. Belum pada tau? Jadi, pada game ini kita akan balapan di tengah kota untuk menjadi yang tercepat sampai ke garis finish. Dengan grafis yang mantan plus gameplay yang seru, membuat game ini sangat direkomendasikan. Dan yang pastinya ringan dan sizenya pun kecil. Tertarik? Silahkan bisa didownload! Download Game PC Ringan City Racing Gratis.

System Requirements:

  • - Windows 95/98/XP/ME/Vista/7;
  • - Processor 800 Mhz or better;
  • - RAM: minimum 1024Mb;
  • - DirectX 9.0 or higher;
  • - DirectX compatible sound board;
  • - Easy game removal through the Windows Control Panel.

Screenshots:






Download Game PC Ringan City Racing Gratis  
pass: games-android-download-free


Enjoy!
Download Game PC Ringan City Racing Gratis.


Tags:
Download Game PC Ringan City Racing Gratis , Download Game PC Terbaru City Racing Gratis , Download Game PC Terbaik City Racing Gratis , Download Game PC City Racing Gratis , Download Game PC City Racing

Download Game Ringan Paddle Pop Pyrata

Instagram OnTube | 2:41 PM | |
Download Game Ringan Paddle Pop Pyrata | 220 MB
Download Game Ringan Paddle Pop Pyrata. Free Download Game Ringan Paddle Pop Pyrata. Haloo sob! Kali ini ane akan share game bergenre action dan adventure, namanya Download Game Ringan Paddle Pop Pyrata. Udah pada tau? Yup, game ini merupakan game keluaran dari salah satu produsen eskrim di Indonesia. Pada game ini, kita akan berpetualang untuk dapat mengalahkan semua musuh yang menghadang. Dengan grafis yang mantab dan gameplay yang menarik, game ini sangat direkomendasikan. So, tertarik? Silahkan didownload! Free Download Game Ringan Paddle Pop Pyrata.


Requirements:
850 Mhz Pentium III or higher, Windows ME/00/XP
128 MB RAM with 100MB hard disk space
DirectX compatible sound card
OpenGL compatible video cards


Screenshots:








Download Game Ringan Paddle Pop Pyrata
pass: games-android-download-free



Enjoy the game!
Download Game Ringan Paddle Pop Pyrata

Download Game Ringan Restaurant Empire II IDWS

Instagram OnTube | 11:12 PM | |
Download Game Ringan Restaurant Empire II IDWS | 830 MB
Download Game Ringan Restaurant Empire II IDWS. Free Download Game Ringan Restaurant Empire II IDWS. Haloo sob! Kali ini ane akan share game bergenre simulation dan strategy, namanya Download Game Ringan Restaurant Empire II IDWS. Belum pada tau? Sesuai namanya, pada game ini kita akan membangun dan mengelola sebuah restoran. Desain restoran sesukamu, agar dapat menarik pelanggan untuk datang. Dengan gameplay yang pastinya keren dan seru, membuat game ini menjadi game simulasi paling digemari di Amerika Serikat. Selain itu, grafisnya yang aduhai menjadi poin plus di game yang satu ini. Tertarik? Silahkan bisa didownload bro! Free Download Game Ringan Restaurant Empire II IDWS. 


Requirements:
OS: Windows 2000/XP
CPU: Pentium 4 1.5 GHz
RAM: 512 MB
HDD: 2 GB free disk space
Graphics: 128 MB vRAM
Sound Card: DirectX 9 Compatible
DirectX: Version 9.0c


Screenshots:





Download Game Ringan Restaurant Empire II IDWS
pass: games-android-download-free



Enjoy!
Free Download Game Ringan Restaurant Empire II IDWS

Download Game Ringan Roadrash Indowebster

Instagram OnTube | 5:16 PM | |
Download Game Ringan Roadrash Indowebster | 19 MB
Download Game Ringan Roadrash Indowebster. Free Download Game Ringan Roadrash Indowebster. Haloo sob! Kali ini ane akan share game bergenre racing, namanya Download Game Ringan Roadrash Indowebster. Udah pada tau? Game ini memang sempat populer pada tahun 90 an sampai awal 2000-an. Mengusung tema balap jalanan, game ini mempunyai gameplay yang sangat seru, dimana kita bisa memukul lawan-lawan kita, bahkan juga polisi. Walaupun grafisnya lawas, bagi agan-agan yang mengutamakan gameplay, Roadrash ini menjadi pilihan yang tepat. So, tertarik? Silahkan bisa didownload..! Free Download Game Ringan Roadrash Indowebster.


Requirements:
Windows 98,XP,Vista,7,8
128 MB RAM
64 MB VGA
Pentium III or higher

Screenshots:





Download Game Ringan Roadrash Indowebster
pass: games-android-download-free



Enjoy!
Free Download Game Ringan Roadrash Indowebster

Download Game Ringan: Bleach RPG: The Hollow Strife

Instagram OnTube | 5:32 PM | |
Download Game Ringan: Bleach RPG: The Hollow Strife | 50 MB
Download Game Ringan: Bleach RPG: The Hollow Strife. Free Download Game Ringan: Bleach RPG: The Hollow Strife. Haloo sobat! Kali ini ane akan share game bergenre RPG, namanya Download Game Ringan: Bleach RPG: The Hollow Strife. Pastinya udah tau anime yang satu ini kan? Pada game ini, kita akan berpetualang sebagai Ichigo dan karakter lainnya seperti Rukia, Sado, Ikkaku, Kenpachi, Hitsugaya, Byakuya untuk dapat mengalahkan berbagai macam musuh kita. Dengan gameplay serta kontrol yang sederhana, Bleach RPG ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang anda. File sizenya pun kecil, so pasti ringan di PC/Laptop agan-agan. Tertarik? Silahkan bisa dicoba! Free Download Game Ringan: Bleach RPG: The Hollow Strife.


Requirements:
Pentium-200 or equivalent
RAM:32 MB RAM
CD-ROM: 4X CD-ROM
Video Memory: 8 MB VRAM
Mouse: Yes
Sound Board: Yes

Cara Install:
Ekstrak menggunakan winrar
Enjoy the game


Default Controls:
Shift Key = A Button
Z Key = C Button
X Key = B Button
A Key = X Button
S Key = Y Button
D Key = Z Button
Q Key = L Button
W Key = R Button
L + R = Run (In Battle)
A = Dash (On Map)

Screenshots:






Download Game Ringan: Bleach RPG: The Hollow Strife IDWS
pass: www.lutfi29.net




Enjoy!
Download Game Ringan: Bleach RPG: The Hollow Strife

Download Game Ringan Hacker Evolution: Untold IDWS

Instagram OnTube | 7:08 AM | |
Download Game Ringan Hacker Evolution: Untold IDWS | 59 MB
Download Game Ringan Hacker Evolution: Untold IDWS. Free Download Game Ringan Hacker Evolution: Untold IDWS. Haloo sob! Kali ini ane akan share game yang menjadi idola para hacker di seluruh dunia. Yups, nama gamenya adalah Download Game Ringan Hacker Evolution: Untold IDWS. Hacker Evolution Untold adalah salah satu game hacking terpopuler yang dibuat oleh Exosyphen Studios, dimana agan-agan membutuhkan logika yang baik serta konsentrasi tinggi untuk dapat memecahkan masalahnya. Bagi pemula, disediakan tutorial dari level 1 sampai 3, selanjutnya terserah agan. Saya sendiri belum mencoba game yang satu ini. So, bagi yang suka dengan dunia hacker dan yang ingin lebih mengenal hacker, silahkan dicoba game yang satu ini yo..! Free Download Game Ringan Hacker Evolution: Untold IDWS.


Requirements:
Windows XP/Vista/7/8
256 MB RAM
64 MB VGA
Intel Pentium 4 or higher

Screenshots:





Download Game Ringan Hacker Evolution: Untold IDWS
pass: games-android-download-free



bagi agan2 yg bingung cara mainnya, bisa dilihat DISINI




Enjoy!
Download Game Ringan Hacker Evolution: Untold IDWS

Download Game Ringan Jurig Escape Full Version

Instagram OnTube | 6:43 PM | |
Download Game Ringan Jurig Escape Full Version | 30 MB
Download Game Ringan Jurig Escape Full Version. Free Download Game Ringan Jurig Escape Full Version. Haloo sob! Kali ini ane akan share game horror adventure buatan anak bangsa namanya Download Game Ringan Jurig Escape Full Version. Pastinya udah pada tau kan? Jadi, pada game ini menceritakan seorang siswi SMU Harapan 5 Bandung yang terjebak di dalam sekolahnya yang sangat seram dan angker. Untuk dapat keluar, ia harus mengumpulkan jiwa yang sesat dengan mengalahkan berbagai hantu lokal yang ada, seperti Pocong, Kuntilanak, dsb. Game ini termasuk Third Person Shooter , jadi kita akan bermain dengan sudut pandang orang ketiga. Gameplay dari Jurig Escape ini sangat seram dan membuat deg-degan, mungkin karena menggunakan hantu lokal. Dari segi grafis lumayan mantab, plus sound effectnya yang menambah kesan horror. Tertarik? Silahkan bisa didownload! Free Download Game Ringan Jurig Escape Full Version.


Requirements: 
OS: Microsoft� Windows� XP, Windows Vista, Windows 
 CPU: Intel Pentium 4 (2.8 GHz)
 Memory: 1GB 
DirectX 9.0c


Screenshots:





Download Game Ringan Jurig Escape Full Version
pass: games-android-download-free



Enjoy!
Download Game Ringan Jurig Escape Full Version

Download Game Ringan Jurrasic Park: Operation Genesis

Instagram OnTube | 11:01 PM | |
Download Game Ringan Jurrasic Park: Operation Genesis | 340 MB
Download Game Ringan Jurrasic Park: Operation Genesis. Free Download Game Ringan Jurrasic Park: Operation Genesis. Haloo sob! Kali ini ane akan share game bergenre simulation, namanya Download Game Ringan Jurrasic Park: Operation Genesis. Udah pada tau? Pada game ini, kita akan mengelola sebuah taman. Namun bukan taman biasa ya gan.. tapi taman Dinosaurus! Kita diwajibkan untuk mengembangkan taman dinosaurus kita agar banyak dikunjungi. Dengan mengusung grafis yang menakjubkan, plus gameplay yang aduhai, game ini sangat direkomendasikan. Tertarik? Silahkan bisa didownload! Free Download Game Ringan Jurrasic Park: Operation Genesis.


Requirements: 
Windows 98/XP/Vista/7/8
128 MB RAM
64 MB VGA
700 MB Hardisk Space
Pentium III or Higher
Mouse & Keyboard

Cara Install
Download game dan kedua cracknya
Ekstrak menggunakan winrar, masukan passwordnya
Instal game dengan cara mount menggunakan daemon tool/alcohol
Copy kedua crack ke folder hasil instalasi
Enjoy!


Screenshots:





Download Game Ringan Jurrasic Park: Operation Genesis
pass: indowebster4ever


Download CRACK


Enjoy the games!
Download Game Ringan Jurrasic Park: Operation Genesis

Download Game PC Call of Duty 2 Full Version IDWS

Instagram OnTube | 10:03 PM | |
Download Game PC Call of Duty 2 Full Version IDWS | 3.6 GB
Download Game PC Ringan Call of Duty 2 IDWS. Free Download Game PC Ringan Call of Duty 2 Indowebster. Haloo sob! Akhirnya nemu juga ini game,. Yups, namanya Download Game PC Ringan Call of Duty 2 IDWS. Pastinya udah pada tau kan? Game ini merupakan game First Person Shooter (FPS) dan merupakan seri kedua dari game Call of Duty. Game ini dipublikasikan oleh Activision pada tahun 2005 lalu. Call of Duty 2 ini mengambil setting pada saat Perang Dunia ke 2. Misinya pun beragam dan semuanya tentu sangat seru. Pada game ini, terdapat tiga buah campaign, yaitu Soviet, British, dan America campaign. Menurut saya, game ini mempunyai grafis yang mantab, lebih bagus dari pendahulunya, COD1. Gameplay tidak usah diragukan lagi, dan juga sound effectnya bikin suasana makin nyata deh..! So, bagi yang tertarik, silahkan bisa didownload..! Free Download Game PC Ringan Call of Duty 2 IDWS.


Requirements:Windows 2000/XP/Vista/7/8
Pentium 4 @ 1.4 GHz
Memory 512 Mb
4 Gb free Space
Video 128 Mb
 

How to Install:
1.Download Part 1 sampai Part 4
2.Masukan dalam satu folder hasil download tadi
3.Jika sudah, ubah nama file menjadi file.iso.001 sampai file.iso.004
4.Gabungkan keempat file tsb menggunakan Hjsplit
5.Kemudian ekstrak hasil gabungan tadi
6.Install Game Call of Duty 2
7.Jika sudah, copy crack ke folder gamenya
8.Enjoy the game!

Screenshots:






Download Game PC Ringan Call of Duty 2 IDWS
pass: games-android-download-free



Enjoy!
Download Game PC Ringan Call of Duty 2 IDWS



Download Game PC Call of Duty 2 Full Version IDWS
Oleh Gede Satria pada .
Download Game PC Call of Duty 2 Full Version IDWSDownload Game Ringan Terbaru GratisRating: 5

Download Game PC Ringan 7 Sins Indowebster

Instagram OnTube | 5:37 PM | |
Download Game PC Ringan 7 Sins Indowebster | 700 MB
Download Game PC Ringan 7 Sins Indowebster. Free Download Game PC Ringan 7 Sins Indowebster. Haloo sob! Kali ini ane akan share game bergenre life simulation dan adult (18+) namanya Download Game PC Ringan 7 Sins Indowebster. Bagi yang udah dewasa pasti tau kan..? Game ini mengharuskan kita melakukan interaksi sosial dengan lawan jenis. Pokonya agan-agan pasti udah tau yang ane maksud kan? Hehehe... back to the game, 7 Sins ini mempunyai gameplay yang tentunya seru dan menarik, gameplay yang mantab, plus soundnya juga bagus. For adult, game ini recomendded deh pokonya! So, tertarik? Silahkan bisa didownload! Free Download Game PC Ringan 7 Sins Indowebster. 


Requirements:

Minimum System Requirements

Processor:1GHz Celeron/Pentium/Athlon
RAM:128 MB
Video Memory:32 MB (Geforce 2 MX 100/200 or higher ATI Radeon 7500 or higher)
Only supplied on DVD?:Yes
Hard Drive Space:900 MB
Operating System:Windows 98/2000/XP/ME
DirectX Version:9.0c

Recommended System Requirements

Processor:1.5GHz Celeron/Pentium/Athlon
RAM:256 MB
Video Memory:64 MB (Geforce 2 MX 100/200 or higher ATI Radeon 7500 or higher)
Hard Drive Space:900 MB



Screenshots:






Download Game PC Ringan 7 Sins Indowebster
pass: www.warezakias.info




Enjoy the game!
Download Game PC Ringan 7 Sins Indowebster



Download Game PC Ringan 7 Sins Indowebster
Oleh Gede Satria pada .
Download Game PC Ringan 7 Sins IndowebsterDownload Game Ringan Terbaru GratisRating: 5

Download Game PC Ringan Fable: The Lost Chapter IDWS

Instagram OnTube | 2:00 AM | |
Download Game PC Ringan Fable: The Lost Chapter IDWS
Download Game PC Ringan Fable: The Lost Chapter IDWS. Free Download Game PC Ringan Fable: The Lost Chapter IDWS. Haloo sob!. Kali ini ane akan share game bergenre Action Adventure yang sudah sangat terkenal di dunia game, namanya Download Game PC Ringan Fable: The Lost Chapter IDWS. Pastinya udah pada tau kan?  Jadi pada game ini kita akan berpetualang sebagai The Hero of Oakvale untuk menuntaskan berbagai macam Quest yang menantang. Game ini mempunyai gameplay yang sangat seru dan keren, didukung grafis yang mantab, dan sound effect yang juga keren. Tanpa panjang lebar lagi, bagi yang sudah ga sabar silahkan bisa didownload! Free Download Game PC Ringan Fable: The Lost Chapter IDWS.


Requirements:Operating System: Windows XP, Windows Vista or Windows 7
Processor: 1.4 gigahertz (GHz) equivalent or a later version processor
Memory: 256 MB RAM or better
Hard Drive: 3 gigabytes (GB) of available hard disk space
Video Card: 64 MB shader compatible graphics 3D card


Screenshots:





Download Game PC Ringan Fable: The Lost Chapter IDWS
pass: hujio



Enjoy!
Download Game PC Ringan Fable: The Lost Chapter IDWS

Download Game PC Ringan Family Farm Indowebster

Instagram OnTube | 11:07 PM | |
Download Game PC Ringan Family Farm Indowebster | 99 MB
Download Game PC Ringan Family Farm Indowebster. Free Download Game PC Ringan Family Farm Indowebster. Haloo sob! Kali ini ane akan share game bergenre farming simulation, namanya Download Game PC Ringan Family Farm Indowebster. Belum pada tau kan? Jadi, pada game ini kita diharuskan untuk mengelola sebuah lahan pertanian, dimana kita akan memberi makan dan melatih hewan di peternakan, berkebun, membangun rumah dan kandang, dan lain sebagainya. Didukung dengan grafis yang aduhai, gameplay yang menarik, game ini sangat cocok untuk dimainkan. Tertarik? Silahkan bisa didownload..! Free Download Game PC Ringan Family Farm Indowebster.

Requirements:
OS: Windows XP / Vista / 7
CPU: 1.6 GHz Pentium 4 / AthlonT XP 2000+
RAM: 512 MB
Video Card: 128 MB DirectX 9 / OpenGL 2.0 Compatible - Pixel & Vertex Shader 2.0 required
Hard Drive: 133 Mb

Screenshots:








Download Game PC Ringan Family Farm Indowebster
pass: games-android-download-free



Enjoy!
Download Game PC Ringan Family Farm Indowebster
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Powered by Blogger.