How To Install The Game Android With Cache

Download Game PC Injustice Gods Among Us Ultimate Edition

Instagram OnTube | 8:50 AM | |
Download Game PC Injustice Gods Among Us Ultimate Edition | 1.88 GB
Download Game PC Injustice Gods Among Us Ultimate Edition. Haloo sob! Kali ini ane akan share game bergenre fighting dan action, namanya Download Game PC Injustice Gods Among Us Ultimate Edition. Pastinya udah pada tau kan? Game yang karakternya merupakan superhero dari DC ini memang sudah sangat terkenal dan menjadi game fighting yang cukup digemari. Pada game ini, kita bisa bermain sebagai superman, batman, maupun heroes dari DC lainnya. Dengan berbagai macam kekuatan super, membuat game ini menjadi semakin menarik. Didukung dengan grafis yang super mantab, menjadikan game yang satu ini sangat direkomendasikan. So, tertarik gan? Silahkan bisa didownload! Download Game PC Injustice Gods Among Us Ultimate Edition



Genre: 2D, Action, Fighting
Published By: Warner Bros. Interactive Entertainment
Developed By: NetherRealm Studios
Release Date: November 12, 2013
Platform: PC
Language: EN
Release: Injustice.Gods.Among.Us.Ultimate.Edition-KaOs
Size: 1.88 GB

Min Req:
Windows XP/Vista/7/8
1 GB RAM
512 MB VRAM
Intel Pentium 4 or Higher
3 GB Free HDD Space


Screenshots:





Download Game PC Injustice Gods Among Us Ultimate Edition
Pass: games-android-download-free





Thanks for visit!
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Powered by Blogger.