How To Install The Game Android With Cache

Download Game PC Karateka Full Version

Instagram OnTube | 5:07 PM | |
Download Game PC Karateka Full Version | 1.22 GB
Download Game PC Karateka Full Version. Hai sob! Di hari terakhir di tahun 2013 ini ane akan share game PC bergenre Action Fighting yang bernama Download Game PC Karateka Full Version. Udah pada tau? Bagi yang belum, karateka ini menceritakan tentang kisah cinta pada jaman dulu di jepang. Kekasih dari tokoh utama diculik oleh kaisar perang yang jahat bernama Akuma. Jadi, petualangan untuk menyelamatkan Mariko, sang kekasih akan segera dimulai. Dengan dukungan grafis yang mantab, storyline yang bagus dan jurus-jurus yang keren membuat game ini layak untuk menjadi teman tahun baruan agan. So, silahkan bisa didownload! Download Game PC Karateka Full Version

Requirements:
Windows XP/Vista/7/8
1 GB RAM
512 MB Video RAM
1.5 GHz Dual-Core
2 GB HDD Space

Screenshots:






pass: www.top2download.com

Download Game PC Battlestrike: Force of Resistance Full Version

Instagram OnTube | 4:44 PM | |
Download Game PC Battlestrike: Force of Resistance Full Version | 515 MB
Download Game PC Battlestrike: Force of Resistance Full Version. Hai sob! Pagi ini ane akan sedikit share tentang game pc bergenre FPS yang bernama Download Game PC Battlestrike: Force of Resistance Full Version. Belum pada tau? Jadi, game ini bersetting pada tahun 1942 saat berlangsungnya perang dunia kedua. Dengan grafis yang lumayan, gameplay seru, plot cerita yang bagus membuat game ini cocok untuk dimainkan. Tertarik sob? Silahkan bisa didownload! Download Game PC Battlestrike: Force of Resistance Full Version.

Requirements:
Intel Pentium 4 or Higher
1 GB RAM
512 MB VGA
2 GB HDD Space



Screenshots:






pass: www.fdl.ir

Download Game PC State of Decay Breakdown Full Version Gratis

Instagram OnTube | 4:42 PM | |
State of Decay Breakdown Full Version Gratis | 1.8 GB
Download Game PC State of Decay Breakdown Full Version Gratis. Haloo sob! Pagi ini ane akan share game PC bergenre Action, RPG, dan Simulation yang bernama Download Game PC State of Decay Breakdown Full Version Gratis. Udah pada tau kan game ini? Game besutan Microsoft Studios ini memang baru rilis akhir november lalu, namun memang sudah menjelma menjadi salah satu game yang keren di tahun 2013 ini. Jadi, game ini menceritakan dunia telah diserang para zombie, dan kamu harus bertahan dari serangan zombie tersebut. Kumpulkan orang-orang selamat lainnya dan basmi para zombie yang ada. Dengan basis open world hampir mirip dengan game GTA, game ini menjadi tambah seru untuk dimainkan. So, tertarik sob? Silahkan bisa didownload! Download Game PC State of Decay Breakdown Full Version Gratis.


Requirements:
CPU:Core 2 Duo 2.4GHz (E6600) / Athlon 64 x2 3400 or Higher
CPU Speed:Info
RAM:1 GB or Higher
OS:Windows XP/Vista/7/8
Video Card:Radeon HD 2600 XT / GeForce 9600 GSO / Intel HD 3000
Sound Card:Yes
Free Disk Space:3 GB


Screenshots:





pass: www.top2download.com

Download Game PC I Am Alive Full Version

Instagram OnTube | 3:44 PM | |
Download Game PC I Am Alive Full Version | 2.1 GB
Download Game PC I Am Alive Full Version. Hai sob! Pagi ini ane akan share game pc bergenre action adventure yangsudah sangat terkenal, namanya adalah Download Game PC I Am Alive Full Version. udah pada tau kan? Game dari ubisoft ini mengisahkan seorang yang selamat dari kehancuran bumi, dan dia harus bertahan di dunia yang hancur tersebut. Dengan petualangan yang seru dan mantab, mampukah dia menemukan orang yang selamat lainnya? Didukung dengan grafis yang mantab, gameplay seru, alur cerita yang menarik, membuat game ini patut dicoba. Tertarik? Silahkan bisa didownload! Download Game PC I Am Alive Full Version.

CPU:    Intel� Pentium IV 3.0 Ghz
RAM:    256 MB RAM (Recommended: 512 MB RAM)
VGA:    DirectX� 9.0c Compatible video card with minimum 512MB memory
DX:    DirectX� 9.0c or above
OS:    Windows� XP, Vista, or Windows 7
HDD:    950MB
Sound:    DirectX� 9.0c Compatible sound card


Screenshots:





Download Game PC I Am Alive Full Version
PASS: www.p3odownload.com
==============
==============



Enjoy the game!

Download Game PC Left 4 Dead Full Version

Instagram OnTube | 4:30 PM | |
Download Game PC Left 4 Dead Full Version | 1.1 GB
Download Game PC Left 4 Dead Full Version. Haloo sob! Kali ini ane akan share game pc bergenre FPS yang bernama Download Game PC Left 4 Dead Full Version. Udah pada tau kan? Jadi pada game ini kita diharuskan dapat bertahan dari serangan para zombie. Dengan gameplay yang seru dan menarik, didukung grafis yang mantab, menjadikan game ini pilihan yang tepat untuk dimainkan. So. tertarik gan? Silahkan bisa didownload! Download Game PC Left 4 Dead Full Version.

Minimum:

* Supported OS: Microsoft Windows XP / Vista / Vista64
* Processor: Pentium 4 3.0GHz
* Memory: 1 GB
* Graphics: 128 MB, Shader model 2.0, ATI 9600, NVidia 6600 or better
* Hard Drive: At least 7.5 GB of free space
* Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card
Recommended:
* Supported OS: Microsoft Windows XP / Vista / Vista64
* Processor: Intel core 2 duo 2.4GHz
* Memory: 1 GB
* Graphics: Shader model 3.0, NVidia 7600, ATI X1600 or better


Screenshots:





pass: www.top2download.com

Download Game PC Disciples III Renaissance Full Version

Instagram OnTube | 4:24 PM | |
Download Game PC Disciples III Renaissance Full Version | 4.9 GB
Download Game PC Disciples III Renaissance Full Version. Haloo sob! Pagi ini ane akan share game pc bergenre action adventure yang bernama Download Game PC Disciples III Renaissance Full Version. Udah pada tau kan? Kelebihan dari game ini yaitu terdapat 2 buah story line yang berbeda, jadi kita bisa memilih story mana yang ingin kita mainkan. Tentunya dengan boss yang berbeda-beda. Didukung dengan grafis yang mantab, plot cerita yang seru dan dramatis, membuat game ini layak untuk dicoba. Tertarik gan? Silahkan bisa didownload! Download Game PC Disciples III Renaissance Full Version

Sistem Requirements
OS: Windows XP SP 2 / Vista / Windows 7
Processor: 2 GHz Single Core
Memory: 1 GB
Graphics: DirectX 9.0c compatible, 128 MB (Shader Model 2.0 required)
DirectX�: 9.0c
Hard Drive: 8 GB
Sound: DirectX compatible


Screenshots:




Download
PASS: www.fdl.ir
-----------------------------------------------
-----------------------------------------------




Enjoy the game!

Download Game PC Need for Speed Rivals Full Version

Instagram OnTube | 10:10 PM | |
Download Game PC Need for Speed Rivals Full Version | 3.05 GB
Download Game PC Need for Speed Rivals Full Version. Haloo sob! Kali ini ane akan share game bergenre racing yang baru-baru ini dirilis. Namanya Download Game PC Need for Speed Rivals Full Version. Udah pada tau dong? Pada game ini, kita dapat bermain sebagai Pembalap ataupun sebagai Polisi. Dengan gameplay yang lebih seru dan lebih mantab dari seri-seri NFS sebelumnya, tentunya Need for Speed Rivals ini cocok menjadi salah satu game yang harus dicoba. Dengan grafis yang mantab bukan main, tentunya game ini sangat direkomendasikan. So, tertarik gan? Silahkan bisa didownload! Download Game PC Need for Speed Rivals Full Version.

System Requirements: 
OS: Windows Vista (Service Pack 2) 32-Bit 
Processor: Intel 2.4 GHz Core 2 Duo or AMD 2.8 GHz Athlon X2 
Memory: 4 GB 
Hard Drive: 30 GB 
Graphics Card (AMD): AMD Radeon 3870 512 MB or higher performance Graphics Card (NVIDIA): NVIDIA GeForce 8800 GT or higher performance Graphics Card (Intel): Intel HD 4000 Integrated 512 MB or higher performance Sound card: DirectX 10.1 compatible Online Connection: 512 KBPS or faster Keyboard and Mouse 


Screenshots:






PASS: www.top2download.com

Download Game PC Slender The Arrival Full Version

Instagram OnTube | 4:54 PM | |
Download Game PC Slender The Arrival Full Version | 720 MB
Download Game PC Slender The Arrival Full Version. Haloo sob! Pagi ini ane akan share game PC bergenre Horror yang tentunya sudah tidak asing di telinga agan-agan gamers sekalian. Namanya Download Game PC Slender The Arrival Full Version. Sudah pada tau kan? Slender: The Arrival adalah sebuah video game yang dirilis pada awal 2013, yang dikembangkan oleh Parsec Productions dan Blue Isle Studios. Ini merupakan game lanjutan dari game yang sangat populer Slender: The Eight Pages. Game ini akan dirilis pada Microsoft Windows dan OS X. Seperti pendahulunya, game ini didasarkan pada penciptaan forum yang mengerikan ', Slenderman. Dari segi grafis, slender the arrival ini jauh lebih halus dan detil dibandingkan dari game sebelumnya. Sekali lagi, dalam permainan ini Anda akan berperan sebagai orang yang berkeliaran di dalam hutan pada malam hari, namun Anda hanya dapat melihat hal-hal dari sudut pandang kamera. Juga, jangan lupa, bahwa daya yang ada di lampu senter bisa habis  , meninggalkan pemain terdampar di dalam kegelapan. Telah diumumkan bahwa pemain dapat mengharapkan "tingkat lebih, visual ditingkatkan dan alur cerita yang menarik." IGN telah menggambarkannya sebagai "sebuah permainan, sederhana meluluhkan efektif melarikan diri mengerikan." Juga, peta yang jauh lebih besar dan lebih rinci dapat diharapkan. So, bagi yang tertarik, silahkan bisa didownload! Download Game PC Slender The Arrival Full Version

System Requirements:
Intel Pentium 4 or Higher
1 GB RAM
512 MB VGA
Windows XP/Vista/7/8

How to Instal:
Setelah Didownload, Ekstrak File Menggunakan WinRar/WinZip
Klik 2X pada Slender the Arrival setup.exe
Klik Next
Tunggu Proses Instalasi
Enjoy the Game!

Screenshots:





pass: games-android-download-free
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Powered by Blogger.