How To Install The Game Android With Cache

Download Game PC The Haunted Hell Reach Full Version

Instagram OnTube | 2:57 PM | |
Download Game PC The Haunted Hell Reach Full Version | 1.94 GB
Download Game PC The Haunted Hell Reach Full Version. Hai sob! Pagi ini ane akan share game PC bergenre Third-Person Shooter dan Horror kesukaan ane, namanya Download Game PC The Haunted Hell Reach Full Version. Belum pada tau? Game ini mengisahkan bahwa penguni-penghuni neraka telah lepas dan menyerang dunia manusia. Beberapa tempat pun telah dikutuk oleh para penghuni neraka. Misimu yaitu membebaskan kutukan tersebut dari serangan monster-monster neraka. Dengan gameplay seru dan sentuhan horror yang mantab, plus didukung grafis yang ajib membuat game ini cocok untuk dimainkan. Tertarik gan? Silahkan bisa didownload..! Download Game PC The Haunted Hell Reach Full Version


CPU:Intel Pentium Core 2 Duo 2.4 GHz or AMD Athlon X2 2.8 GHz
CPU Speed:Info
RAM:2 GB
OS:Windows XP, Windows Vista or Windows 7
Video Card:Shader Model 3.0 graphics card with 256 MB of memory (NVIDIA GeForce 7900 GS, ATI Radeon 2000 series or higher)
Sound Card:Yes
Free Disk Space:4 GB


Screenshots:




Pass: www.top2download.com

Download Game PC Hitman Blood Money Full Version

Instagram OnTube | 4:02 PM | |
Download Game PC Hitman Blood Money Full Version | 3.7 GB
Download Game PC Hitman Blood Money Full Version. Hai sob! Setelah sebelumnya share game Hitman seri Contract dan Sniper Challenge, kali ini ane akan share versi terlarisnya, yaitu Download Game PC Hitman Blood Money Full Version. Sebelumnya juga saya pernah share, namun yang versi RIP. Kali ini yang saya share adalah versi Full, sesuai judul post ane. Gameplay udah pada tau kan? Plus grafis yang mantab, membuat game ini tentunya wajib untuk dicoba. Tertarik? Rasakan menjadi seorang Agen 47 si Silent Assasins! Download Game PC Hitman Blood Money Full Version.

CPU:Pentium 4/Athlon XP or better
CPU Speed:1.5 GHz
RAM:512 MB
OS:Windows 2000/XP
Video Card:64 MB Direct3D DirectX 9.0 compliant video card supporting pixel shader 2.0 (NVIDIA GeForce FX+ / ATI Radeon 9500+)
Sound Card:Yes
Free Disk Space:5 GB
DVD-ROM:Yes

Screenshots:




Pass: www.softpand.com

Download Game PC Kickbeat Full Version

Instagram OnTube | 3:51 PM | |
Download Game PC Kickbeat Full Version | 1.19 GB
Download Game PC Kickbeat Full Version. Hai sob! Pagi ini ane akan share game PC bergenre Action Indie yang bernama Download Game PC Kickbeat Full Version. Belum pada tau? Jadi, kickbeat ini semacam game kungfu namun selama pertarungannya itu diiringi dengan musik. Seru deh pokonya! Kita juga bisa menambahkan musik favorit kita dalam game ini. Dengan gameplay yang seru, grafis mantab membuat game ini cocok untuk dicoba. Tertarik gan? Silahkan bisa didownload! Download Game PC Kickbeat Full Version.

  • OS: Windows Vista/Windows 7/Windows 8
  • Processor: Dual Core CPU @ 2 GHz
  • Memory: 1 GB RAM
  • Graphics: ]Geforce 8600 GT (GDDR2, 512MB) / Radeon HD 2600 Pro (512 MB) category, DirectX� 10 compatible video card
  • DirectX: Version 11
  • Hard Drive: 2 GB available space
  • Sound Card: DirectX� compatible sound card

Screenshots:




Pass: www.fdl.ir

Download Game PC Hitman: Sniper Challenge Full Version

Instagram OnTube | 3:59 PM | |
Hitman: Sniper Challenge Full Version | 895 MB
Download Game PC Hitman: Sniper Challenge Full Version. Haloo gan! Agen 47 is back! Kali ini ane akan share game PC bergenre Shooting yang bernama Download Game PC Hitman: Sniper Challenge Full Version. Udah pada kenal dengan agen 47 kan? Kali ini ia kembali khusus untuk membunuh para targetnya dengan snipernya. Rasakan sensasi menjadi sniper yang menembak targetnya dari atas atap. Dengan gameplay yang cukup seru, grafis mantab, membuat game ini layak untuk dicoba. Tertarik? Silahkan bisa didownload! Download Game PC Hitman: Sniper Challenge Full Version

- Supported operating systems: Microsoft � Windows � Vista / 7 
- Dual Core Processor 2 GHz 
- 2 GB of RAM 
- 1.6 GB of free hard disk space 
- 3D-graphics adapter with 512 MB of memory (NV8600 or equivalent AMD) 
- DirectX � 10.0

Screenshots:




pass: linksfu

Download Game PC Ninja Blade Full Version

Instagram OnTube | 4:18 PM | |
Download Game PC Ninja Blade Full Version | 3.74 GB
Download Game PC Ninja Blade Full Version. Hai sob! Kali ini ane akan share salah satu game PC yang menurut ane cukup keren, namanya Download Game PC Ninja Blade Full Version. Belum pada tau? Bagi yang udah, jadi game ini mengisahkan tentang seorang ninja elit yang bernama Ken Ogawa yang berusaha untuk menangani sebuah kasus wabah penyakit yang disebut "Alpha Worm". Dengan dipimpin sang ayah, mampukah Ken dalam misi membasmi monster-monster efek dari Alpha Worm tersebut? Didukung alur cerita yang keren, grafis sudah pasti mantab, membuat game ini sangat cocok untuk dicoba. Tertarik sob? Silahkan bisa didownload! Download Game PC Ninja Blade Full Version.

Operating System: Windows XP/Vista
Processor: Pentium 4 3,2 GHz or similar Athlon 64
Memory: 1 GB RAM
Video Card: 3D Video card with 256 MB VRAM, DirectX 9.0c compatible (GeForce 8600GTS/Radeon HD2600XT or higher)
DirectX: 9.0c
Hard Drive: 5 GB free disk space
Sound: DirectX 9.0 compatible sound card
Controller Support: Keyboard, mouse, gamepad (Microsoft X-Box 360 Controller Compatible)

Screenshots:



pass: www.download.ir 

Download Game PC Gun PC Full Version

Instagram OnTube | 4:00 PM | |
Download Game PC Gun PC Full Version | 936 MB
Download Game PC Gun PC Full Version. Hai sob! Kali ini ane akan share game PC bergenre action adventure yang bernama Download Game PC Gun PC Full Version. Udah pada tau? Bagi yang belum, game ini berkisah tentang ketika hidup merampas White Colton dari semua yang penting, satu-satunya yang tersisa dia bisa dipercayai adalah pistolnya nya. Dari pemenang penghargaan pengembang, Neversoft, dan penulis skenario, Randall Jahnson (The Mask of Zorro, The Doors), dengan gameplay yang seru dan realistik, grafis mantab, membuat game ini cocok untuk dicoba. Tertarik sob? Silahkan bisa didownload! Download Game PC Gun PC Full Version

MINIMUM PC REQUIREMENTS
Windows XP/2000
Pentium III 1.8GHz or Athlon XP 18000+ Processor
256MB RAM
2.8GB Hard Disk Space
3D Accelerator Compatible Video Card
DirectX 9.0c

Screenshots:



Pass: www.mobinigi.com

Download Game PC Hitman Contract Full Version

Instagram OnTube | 3:36 PM | |
Download Game PC Hitman Contract Full Version | 152 MB
Download Game PC Hitman Contract Full Version. Hai sob! Kali ini ane akan share game PC bergenre Action Adventure Shooter yang sudah tidak asing lagi di telinga para gamers sekalian. Yups, namanya Download Game PC Hitman Contract Full Version. Udah pada tau kan? kali ini agen 47 kembali akan menjalankan misi-misi rahasianya untuk membunuh target secara diam-diam. Walaupun game ini sudah terbilang jadul, namun masih banyak orang yang ingin memainkan game yang satu ini. Didukung dengan gameplay seru, grafis mantab, membuat game ini cocok untuk dicoba. Tertarik sob? Silahkan bisa didownload! Download Game PC Hitman Contract Full Version.

MINIMUM PC REQUIREMENTS
Windows 98SE/2000/XP
MINIMUM
Pentium III 800MHz Processor
128MB RAM (256MB for 2000/XP)
DirectX compatible Sound Card
4X CD-ROM Drive
32MB DirectX compatible 3D Video Card with Hardware T&L
2GB Hard Disk Space
DirectX 9b
Keyboard
Mouse
RECOMMENDED
Pentium 4 or Athlon 1.6GHz Processor
256MB RAM
64MB DirectX compatible 3D Video Card with Hardware T&L
DirectX 9b

Screenshots:




pass: www.p3odownload.com

Download Game PC Assassins Creed Liberation HD Full Version

Instagram OnTube | 2:55 PM | |
Download Game PC Assassins Creed Liberation HD | 2.85
Download Game PC Assassins Creed Liberation HD Full Version. Hai sob! Pagi ini ane akan share game PC bergenre Action Adventure yang memang sudah tidak asing lagi di telingan agan-agan sekalian. Namanya Download Game PC Assassins Creed Liberation HD Full Version. Udah pada tau kan? Sekuel terbaru dari game assasins creed ini mengisahkan pada tahun 1765, saat menjelang revolusi di Amerika, pasukan Spanyol berencana untuk mengambil kendali dari Louisiana di selatan - tetapi mereka belum memperhitungkan Aveline, Assassin mematikan yang akan menggunakan setiap senjata dan kemampuan dalam arsenal nya di pencariannya untuk kebebasan. Dengan didukung gameplay seru, grafis HD membuat game ini sangat direkomendasikan. Tertarik gan? Silahkan bisa didownload!


Requirements:
  • Operating System: Windows Vista SP2, Windows 7 SP1, Windows 8 / 8.1 (both 32/64bit versions)
  • Processor: Intel Core i3 2105 @ 3.1 GHz or AMD Phenom 2 X4 955 @ 3.2GHz
  • RAM: 2GB
  • Video card: Nvidia GeForce 8800GT or AMD Radeon HD4870 (512MB VRAM & Shader Model 4.0)
  • Disk Space: 3.5 GB

  • Screenshots:





    Pass: www.fdl.ir

    Download Game PC Fast and Furious Showdown Full Version

    Instagram OnTube | 1:21 PM | |
    Download Game PC Fast and Furious Showdown Full Version | 1.8 GB
    Download Game PC Fast and Furious Showdown Full Version. Hai gan! Kali ini ane akan share game PC bergenre Racing Action yang bernama Download Game PC Fast and Furious Showdown Full Version. Udah pada tau kan? Game yang berdasarkan dari film Fast and Furious ini memang memiliki alur yang mirip dengan versi movienya. Dimana akan terdapat banyak adegan-adegan Action yang mendebarkan, tentunya dengan tetap mengutamakan unsur balapannya. Dengan didukung gameplay dan cerita yang seru dan menarik, grafis yang sudah bagus, membuat game ini cocok untuk dicoba. Tertarik gan? silahkan bisa didownload gan! Download Game PC Fast and Furious Showdown Full Version

    * OS : Windows@XP / Windows Vista / Windows�7 
    * Processor : Intel Dual Core @ 2.8 GHz or heigher 
    * Memory : 1 GB of RAM (2 GB For vista & Win@7 ) 
    * Graphics Card : 256 MB (Nvidia GeForce 7900 / ATI Radeon HD 2900) Pixel Shader 3.0 
    * 3 GB free hard disk space 
    * Sound Card DirectX compatible
    * DirectX@9.0c 
    * Keyboard and mouse


    Screenshots:





    Download Game PC Fast and Furious Showdown Full Version
    pass: www.downloadha.com


    Download Game PC Call of Duty 5 World at War Full Version

    Instagram OnTube | 3:18 PM | |
    Download Game PC Call of Duty 5 World at War Full Version | 5.6 GB
    Download Game PC Call of Duty 5 World at War Full Version. Hai sob! Kali ini ane akan sedikit share tentang game PC bergenre Action FPS yang sudah tidak asing lagi ditelinga agan-agan sekalian, apalagi kalau bukan Download Game PC Call of Duty 5 World at War Full Version. Jadi, ini merupakan versi kelima dari sekuel game Call of Duty atau CoD. Game yang dirilis pada tahun 2008 lalu ini memang sempat menjadi game yang cukup laris pada masanya. Dengan grafis yang lumayan bagus, storyline yang keren dan menegangkan menjadikan game ini sangat direkomendasikan. Rasakan sensasi perang dunia kedua yang mengerikan dan menegangkan dengan mendownload game yang satu ini..! Download Game PC Call of Duty 5 World at War Full Version.


    Requirements:
    Windows XP/Vista/7/8
    Intel Pentium 4 Ghz
    512 MB of RAM
    256 MB VGA



    Screenshots:





    password: www.top2download.com

    Download Game PC Hydrophobia Prophecy Full Version

    Instagram OnTube | 3:08 PM | |
    Download Game PC Hydrophobia Prophecy Full Version | 2.76 GB
    Download Game PC Hydrophobia Prophecy Full Version. Hai sob! Pagi ini ane akan share game PC bergenre Action Adventure yang bernama Download Game PC Hydrophobia Prophecy Full Version. Belum pada tau? Hydrophobia: Prophecy adalah ultimate version dari jaw-dropping action berset di kota terapung, di mana teroris mengambil kendali dan pahlawan Kate harus mengatasi nya menghantui kenangan masa kecil untuk melawan kembali dengan menggunakan semua keterampilan dan keahlian sebagai insinyur sistem. Dengan gameplay yang seru, grafis mantab abis, membuat game ini layak untuk dicoba. Tertarik sob?? Silahkan bisa didownload ! Download Game PC Hydrophobia Prophecy Full Version

    Minimum System Requirements:
    CPU:Intel Core 2 Duo, AMD Athlon X2
    RAM:2 GB
    VGA:NVidia 8600GT with 512MB RAM or Radeon HD 3650 with 512MB RAM
    DX:DirectX� 9.0c
    OS:Windows XP / Windows Vista / Windows 7 with latest Service Pack
    http://gamesystemrequirements.com/
    HDD:8 GB



    Screenshots:





    pass: www.download.ir

    Download Game PC Call of Juarez: Bound in Blood Full Version

    Instagram OnTube | 4:37 PM | |
    Call of Juarez: Bound in Blood | 1.16 GB
    Download Game PC Call of Juarez: Bound in Blood Full Version. Hai sob! Pagi ini ane akan share game PC bergenre Action Adventure FPS yang bernama Download Game PC Call of Juarez: Bound in Blood Full Version. Udah pada tau kan pastinya? Bersetting pada sebuah kota bernama The Old West tahun 1864, demi menyelamatkan keluarganya, McCall Bersaudara akan menghabisi setiap musuh yang berusaha menghalangi mereka. Dengan pertempuran ala koboi membuat game yang satu ini cukup seru untuk dimainkan. Dengan gameplay menarik, grafis mantab, sangat cocok untuk mengisi waktu luang agan. Tertarik sob? Silahkan bisa didownload..! Download Game PC Call of Juarez: Bound in Blood Full Version



    Requirements:
    CPU:Intel Pentium 4 3.2 GHz Intel Pentium D 2.66 Ghz, AMD Athlon 64 3500 +
    RAM:1 GB for Windows XP / 2 GB for Windows Vista
    VGA:Graphics card with 256 MB RAM, compatible with DirectX 10.0 or DirectX 9.0c with Shader Model 3.0 - supported cards: NVIDIA GeForce 6800/7600-7950/8600-8800/9600-9800/GTX 260-280, ATI RADEON X1650 - 1950/HD 2400-2900/3650-3870/4650-4870
    DX:DirectX 10.0 or DirectX 9.0c
    OS:Windows XP (with SP3) / Windows Vista (with SP1)
    HDD:4 GB of disk space
    Sound:Sound card compatible with DirectX 9.0c
    ODD:DVD-ROM

    Screenshots:






    Password: www.bindownload.com
    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

    Search

    Powered by Blogger.