How To Install The Game Android With Cache

Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier 2014

Instagram OnTube | 12:26 PM |


Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier

  • Developer: Ubisoft Paris
  • Publisher: Ubisoft
  • Genre: Shooter
  • Release Date: June 12, 2012 (US)

About Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier

Providing yet another new direction in the Ghost Recon series of military games, Ghost Recon: Future Soldier promises to go beyond the core Ghost Recon franchise and deliver a fresh gameplay experience. The game features cutting-edge technology, prototype high-tech weaponry, and state-of-the-art single-player and multiplayer modes.

Minimum System Requirements

  • OS: Windows XP/Vista/7
  • Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.2 Ghz / AMD Athlon 64 X2 4400+
  • Memory: 1 Gb
  • Hard Drive: 25 Gb free
  • Video Memory: 256 Mb
  • Video Card: nVidia GeForce 8600 / ATI Radeon HD 3850
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
  • Keyboard
  • Mouse
  • DVD Rom Drive

Recommended System Requirements

  • OS: Windows Vista/7
  • Processor: Intel Core 2 Quad @ 2.66 GHz / AMD Phenom II X4 @ 3.0 GHz
  • Memory: 3 Gb
  • Hard Drive: 25 Gb free
  • Video Memory: 1 Gb
  • Video Card: nVidia GeForce GTX 460 / ATI Radeon HD 5850
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • Network: Broadband Internet Connection for Online Multiplayer
  • DirectX: 11
  • Keyboard
  • Mouse
  • DVD Rom Drive






Download Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier – Direct Links

Part 1 – 700 MB

Part 2 – 700 MB

Part 3 – 700 MB

Part 4 – 700 MB

Part 5 – 700 MB

Part 6 – 700 MB

Part 7 – 700 MB

Part 8 – 700 MB

Part 9 – 700 MB

Part 10 – 700 MB

Part 11 – 700 MB

Part 12 – 700 MB

Part 13 – 700 MB

Part 14 – 700 MB

Part 15 – 700 MB

Part 16 – 700 MB

Part 17 – 700 MB

Part 18 – 700 MB

Part 19 – 546 MB

Crack 1

Crack 2

www.elj-games.blogspot.com

Download Game PC DiRT Showdown Full Version Gratis

Instagram OnTube | 5:32 PM | |
 DiRT Showdown Full Version Gratis | 2.94 GB
Download Game PC DiRT Showdown Full Version Gratis. Hai sob! Pagi ini ane akan share game PC bergenre Racing yang bernama Download Game PC DiRT Showdown Full Version Gratis. Belum pada tau? Jadi, DiRT Showdown ini menawarkan gameplay yang super seru, dimana kita sebagai player bukan hanya bermain untuk balapan, tapi juga berusaha menghancurkan mobil musuh yang ada. Dengan grafis yang mantab abis, gameplay seru dan menantang, membuat game ini layak menjadi pilihan agan. So, tertarik dengan game gratis ini? Silahkan bisa didownload! Download Game PC DiRT Showdown Full Version Gratis.

CPU:AMD Athlon� 64 X2 2.8 GHz, Intel Pentium� D 2.8 GHz
RAM:1 GB
OS:Microsoft Windows XP, Vista or Windows 7
Video Card:AMD Radeon� HD 2000 256 MB, NVIDIA� GeForce� 8000 Series 256 MB
Sound Card:Yes
Free Disk Space:15 GB

Screenshots:






Download Game PC DiRT Showdown Full Version Gratis
Pass: games-android-download-free

Download Game PC Deus Ex: The Fall Gratis

Instagram OnTube | 6:58 PM | |
Download Game PC Deus Ex: The Fall Gratis | 1.2 GB
Download Game PC Deus Ex: The Fall Gratis. Hai sob! Pagi ini ane akan share game PC bergenre Third Person Shooter yang bernama Download Game PC Deus Ex: The Fall Gratis. Download Game PC Full Version. Belum pada tau? Deus Ex: The Fall diatur dalam 2027 - era keemasan bagi ilmu pengetahuan, teknologi dan augmentasi manusia, tetapi juga waktu membagi sosial yang besar dan konspirasi global. Perusahaan yang kuat telah merebut kekuasaan dari pemerintah dan perintah pasokan obat yang dibutuhkan oleh manusia augmented untuk bertahan hidup. Dalam kekacauan ini Ben Saxon, seorang mantan SAS Inggris Mercenary yang menjalani pembesaran fisik, sangat membutuhkan kebenaran di balik konspirasi obat. Dikhianati oleh perusahaan swasta militer, Tiran, tidak hanya hidupnya sendiri beresiko tetapi untuk semua manusia ditambah, waktu hampir habis So, tertarik sob? Silahkan bisa didownload! Download Game PC Deus Ex: The Fall Gratis

Requirements:
Intel Pentium 4 or Higher
1 GB RAM
512 MB Video RAM
Windows XP/Vista/7/8

Screenshots:




Download Game PC Deus Ex: The Fall Gratis
Pass: www.download.ir

Download Game PC Insane 2 Full Version

Instagram OnTube | 5:58 PM | |
Download Game PC Insane 2 Full Version | 521 MB
Download Game PC Insane 2 Full Version. Hai sob! Kali ini ane akan share game bergenre racing yang bernama Download Game PC Insane 2 Full Version. Belum pada tau? Insane 2 menawarkan sejumlah inovasi dalam genre balap off-road. Selain mode percobaan tradisional waktu, fitur permainan 9 mode lain permainan, termasuk yang populer "Menangkap bendera", "Gerbang berburu" dan "Pathfinder", serta beberapa kompetisi baru, seperti bonus berburu, kontrol wilayah dan mengejar helikopter . Semua mode ini juga tersedia dalam multiplayer, dengan sampai delapan pemain yang berpartisipasi secara bersamaan. Lebih dari seratus lima puluh ras digabungkan menjadi kejuaraan dan kompetisi piala berlangsung di Eropa, Amerika, Afrika dan Antartika. Permainan memiliki berbagai variasi trek jarak jauh: pasir dan gurun bersalju, jalan kecepatan tinggi dan jalur lintas negara dilalui, pantai Afrika dan stasiun Antartika sepi. So, tertarik sob? Silahkan bisa didownload! Download Game PC Insane 2 Full Version

System requirements
Windows XP (SP2) / Vista (SP1) / Windows 7
Intel Core 2 Duo or AMD Athlon 64 X2
1 GB RAM (1,5 GB for Vista Windows 7)
1,2 GB HDD space,
GeForce 7900GTX/ATI RADEON X1900 XT or higher
DirectX 9.0c,
DirectX-compatible sound card


Screenshots:





Download Game PC Insane 2 Full Version
Pass: games-android-download-free

Download Game PC Call of Duty 3 Full Version

Instagram OnTube | 7:19 PM | |
Download Game PC Call of Duty 3 Full Version | 2.24 GB
Download Game PC Call of Duty 3 Full Version. Hai sob! Pagi ini ane akan share salah satu game bergenre FPS favorit ane, apalagi kalau bukan Download Game PC Call of Duty 3 Full Version. Udah pada tau pastinya kan? Call of Duty 3 memberikan intensitas yang lebih dekat daripada sebelumnya untuk kemarahan pertempuran selama Normandia Breakout, kampanye bersejarah yang membuat pembebasan Paris mungkin dan membawa Sekutu selangkah lebih dekat ke Berlin. Melalui narasi mulus yang memberikan gemericik pertempuran tanpa henti dan tindakan hati, pemain mengasumsikan peran dari empat tentara Sekutu biasa - Amerika, Inggris, Kanada dan Polandia - dan dorong ke otentik, medan hidup bagi berbagai pertempuran belum pernah terjadi sebelumnya. So, tertarik sob? Silahkan bisa didownload! Download Game PC Call of Duty 3 Full Version.

Minimun Requirements:
Intel Pentium 4 CPU with 
2.28Ghz 
512Mb of RAM 
64Mb graphic card 


Screenshots:





Download Game PC Call of Duty 3 Full Version
Pass: www.fdl.ir

Download Game PC Planet Explorers Full Version

Instagram OnTube | 6:50 PM | |
Download Game PC Planet Explorers Full Version | 2.58 GB
Download Game PC Planet Explorers Full Version. Hai sob! Pagi ini ane akan share game PC bergenre Action Adventure yang bernama Download Game PC Planet Explorers Full Version. Belum pada tau? Di Planet Explorers, itu adalah tahun 2287, salah satu kapal koloni pertama yang dikirim oleh bumi tiba di planet Maria, di Sistem Bintang Epsilon Indi. Selama urutan pendaratan, sesuatu muncul di depan kapal besar yang menyebabkan ia kehilangan kendali dan menabrak planet ini. Beberapa koloni bertahan hidup di sekoci, tapi apa yang mereka temukan adalah tanah yang tak kenal ampun penuh dengan makhluk siap untuk hidup lebih lama dr pengunjung dari Bumi. Sekarang korban harus explorer, mengumpulkan, membangun, membuat, melawan, dan akhirnya, membangun rumah baru. So, tertarik sob? Silahkan bisa didownload! Download Game PC Planet Explorers Full Version.

Screenshots:





Download Game PC Planet Explorers Full Version
Pass: www.fdl.ir

Download Game PC Depth Hunter Full Version

Instagram OnTube | 6:42 PM | |
Download Game PC Depth Hunter Full Version | 637 MB
Download Game PC Depth Hunter Full Version. Hai sob! Pagi ini ane akan share game PC bergenre FPS yang bernama Download Game PC Depth Hunter Full Version. Belum pada tau? Kedalaman Hunter menawarkan 25 misi yang menarik di mana pemain akan memburu spesies ikan yang berbeda dan menghadapi kesulitan nafas-menahan spearfishing, metode penangkapan ikan kuno. Pemain juga akan memiliki untuk melawan predator, dapat menemukan harta karun dan mendapatkan kemungkinan untuk mengambil foto bawah air untuk menangkap keindahan simulasi, rinci dan hidup dunia bawah air mereka menjelajahi juga dalam mode bebas. So, tertarik sob? Silahkan bisa didownload! Download Game PC Depth Hunter Full Version. 

Recommended PC requirements for Depth Hunter:
- OS: Windows XP, Vista or Windows 7
- Processor: Core 2 Duo 2.4 GHz or Althon X2 2.7 GHz
- RAM: 1GB
- Graphic card: DirectX 9, 10 or 11 compatible NVidia or AMD ATI card
- NVidia GeForce 8800 or higher. ATI equivalent. Intel Sandy Bridge and higher.
- Graphics card memory: 256 MB
- Sound card: DirectX compatible sound card
- Hard drive: 2 GB


Screenshots:




Download Game PC Depth Hunter Full Version

Pass: www.download.ir

Download Game PC Desperados 2 Full Version

Instagram OnTube | 4:30 PM | |
Download Game PC Desperados 2 Full Version | 2.27 GB
Download Game PC Desperados 2 Full Version. Hai sob! Kali ini ane akan share game PC bergenre action adventure yang bernama Download Game PC Desperados 2 Full Version. Belum pada tau? Desperados 2 adalah sekuel dari judul yang sukses wild west "Desperados - Dicari Dead or Alive". Gameplay ini didasarkan pada pendahulunya tetapi dengan kemungkinan taktis baru dalam lingkungan sepenuhnya 3D. Pemain dapat beralih dari pandangan isometrik dengan pandangan orang ketiga kapan saja dia mau, misalnya untuk duel, perkelahian dan menembak-out. Akan ada berbagai macam pengaturan misalnya lembah berdebu, kota-kota hantu, desa-desa India dan benteng menciptakan suasana hati. Mengambil peran hingga 6 pahlawan termasuk pemburu hadiah terkenal John Cooper dan pengalaman dalam sebuah cerita mendebarkan dengan bergantian mengejutkan  So, tertarik sob? Silahkan bisa didownload! Download Game PC Desperados 2 Full Version.

MINIMUM PC REQUIREMENTS
Windows 2000/XP
Pentium 4 1.9GHz or AMD Athlon XP 1900 Processor
512MB RAM
4GB Hard Disk Space
6X CD-ROM Drive
128MB Video Card with Hardware T&L
DirectX compatible Sound Card
DirectX 9.0c

Screenshots:




Download Game PC Desperados 2 Full Version
Pass: www.top2download.com

Download Game PC Football Manager 2014 Full Version

Instagram OnTube | 4:19 PM | |
Download Game PC Football Manager 2014 Full Version | 934 MB
Download Game PC Football Manager 2014 Full Version. Hai sob! Pagi ini ane akan share game PC bergenre simulasi strategi, namaya Download Game PC Football Manager 2014 Full Version. Udah pada tau kan?? manajemen sepak bola sangat realistis drive di dengan lebih dari 1.000 perbaikan dan tambahan di Football Manager 2014. Mesin pertandingan 3D telah melihat perbaikan yang luas, termasuk peningkatan AI, meningkatkan pencahayaan dan animasi pemain, pemain karakter individu dan model kit, pemain reaksi yang lebih realistis untuk insiden di lapangan dan berbagai optimisations yang menggabungkan untuk membuat yang terbaik mencari dan tercepat FM Pertandingan Mesin belum. Di lapangan, manajemen taktik didesain ulang membuat peran pemain dan strategi tim bahkan lebih menonjol. Perbaikan manajer saingan 'AI memungkinkan mereka untuk beradaptasi taktik mereka lebih mudah dari waktu ke waktu. So, tertarik sob? Silahkan bisa didownload! Download Game PC Football Manager 2014 Full Version. 

CPU:Intel Pentium 4 or AMD Athlon XP 1.6 GHz
CPU Speed:1.6 GHz
RAM:1 GB
OS:Windows XP, Vista, 7, 8
Video Card:NVidia GeForce FX 5900 Ultra ATI Radeon 9800 Intel GMA X3100 128MB VRAM
Sound Card:Yes
Free Disk Space:3 GB

Screenshots:





Download Game PC Football Manager 2014 Full Version

Pass: games-android-download-free

Download Game PC Assassin's Creed 2 Full Version

Instagram OnTube | 4:10 PM | |
Download Game PC Assassin's Creed 2 Full Version | 2.99 GB
Download Game PC Assassin's Creed 2 Full Version. Hai sob! Pagi ini ane akan share game PC bergenre Action Adventure yang sudah sangat terkenal, namanya Download Game PC Assassin's Creed 2 Full Version. Udah pada tau kan?? Mempelajari lebih dalam masyarakat rahasia pembunuh dengan sekuel game action-adventure blockbuster. Assassin Creed 2 adalah sebuah cerita epik keluarga, dendam dan konspirasi ditetapkan dalam murni, namun brutal, latar belakang dari Renaissance Italia. Ezio berteman Leonardo da Vinci, mengambil keluarga yang paling kuat Florence dan usaha sepanjang kanal Venesia di mana dia belajar untuk menjadi pembunuh utama. Permainan ini tetap pengalaman gameplay inti yang membuat opus pertama sukses besar dan fitur pengalaman baru yang akan mengejutkan dan menantang pemain. So, tertarik sob? Silahkan bisa didownload! Download Game PC Assassin's Creed 2 Full Version. 

CPU:Intel Core 2 Duo 1.8 GHz or AMD Athlon 64 X2 2.4 GHz
CPU Speed:Intel Core 2 Duo 1.8 GHz or AMD Athlon 64 X2 2.4 GHz
RAM:1.5 GB Windows XP / 2 GB Windows Vista - Windows 7
OS:Windows XP (32 and 64 bit) / Windows Vista (32 and 64 bit) / Windows 7 (32 and 64 bit)
Video Card:256 MB DirectX 9.0-compliant card with Shader Model 3.0 or higher (NVIDIA GeForce 7/8/9/100/200 series / ATI RADEON X1950, HD 2000/3000/4000/5000 series)
DirectX version:DirectX 9.0
Sound Card:Yes
Free Disk Space:8 GB
DVD-ROM:Yes


Screenshots:




Download Game PC Assassin's Creed 2 Full Version
Pass: games-android-download-free
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Powered by Blogger.