How To Install The Game Android With Cache

Download Game PC Gratis Samurai Warrior 2

Instagram OnTube | 5:06 PM | |
Download Game PC Gratis Samurai Warrior | 542 MB
Download Game PC Gratis Samurai Warrior. Free Download Game PC Gratis Samurai Warrior. Haloo sob! Kali ini ane akan update game ringan yang lumayan seru, namanya Download Game PC Gratis Samurai Warrior. Udah pada tau? Game yang sepintas mirip dengan Dynasty Warrior dan juga Orochi ini memang mempunyai gameplay yang hampir sama, genrenya juga sama, yaitu Action dan Adventure. Walaupun demikian, grafis yang ditawarkan lebih baik dari Dynasty Warrior maupun Orochi. Dengan demikian, game ini sangat direkomendasikan untuk dicoba. Dilengkapi dengan jurus-jurus dan combo yang mantab abis, menambah keseruan dari Download Game PC Gratis Samurai Warrior ini. So, bagi yang udah ga sabar, silahkan bisa langsung didownload! Free Download Game PC Gratis Samurai Warrior.


Requirements:
Windows XP/Vista/7/8
Intel Pentium 4 or Higher
256 MB RAM
128 MB VRAM
6GB Hardisk Space


Cara Install
Ekstrak file yang sudah didownload
Klik Data1.exe
Klik Setup.bat
Jalankan gamelauncher.exe


Screenshots:





Download Game PC Gratis Samurai Warrior
Pass: gratisdownloadgame.blogspot.com




Enjoy the game!
Download Game PC Gratis Samurai Warrior
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Powered by Blogger.